Wednesday, May 22, 2013

Si baju merah pemilik Jeep merah

siang itu..ku ambil payung dan berjalan dibawah terik matahari.. berjalan ke blok sebelah tuk membeli beberapa cemilan.. saat berjalan pulang..dibawah payungku ku merasa ada yang berjalan di belakangku.. karena rasa penasaran itu kumenengadahkan payungku sembari menoleh dan ku melihat sesosok lelaki tinggi dengan postur tubuh kurus namun berisi..rambut cepak wajah lonjong mungil..dengan cuek ku menoleh kembali ke depan tuk tetap berjalan lurus kedepan.. dan tanpa sadar ku menoleh kembali ke belakang dan melihatmu mendekat ke mobil itu..dan tanpa tersadar ku berkata "Ooo.. kau toh yang punya mobil itu.." mobil yang selalu ku perhatikan ketika melewaati jalan itu..karena mobil itu selalu ada pada tempatnya..jarang ku melihat mobil itu berpindah tempat..lalu ke ingin tahuanku membuat otakku mulai berpikir kembali.. tadi kau datang dari arah sana..jadi rumahmu ada di blok sebrang..hhhmmmppp.. 

 setiap ku lewat dijalan itu tetap saja sama..mobilmu tetap ada di tempat yang sama seperti hari-hari kemarin.. namun suatu hari..di waktu siang saat aku mencari sesuatu di teras rumah.. aku melihat sesuatu yang familiar..mobilmu terparkir di blok rumahku..tapi tak ada kau disana...hahahahaha saat sore harinya aku mengecekx mobilmu lagi dan mobil itu masih ada di tempatnya..ku duduk depan rumah..mungkin saja kau datang tuk memindahkan mobilmu namun hingga petang tak ada perubahan..besok..lusa dan seterusnya mobilmu menjadi hal yang menarik ketika ku pergi berbelanja di warung blok sebelah.. ketika mobilmu ada ku berbicara dalam hati "mobil itu tidak digunakan yaa..??" namun ketika mobil itu tidak ada ku berbicara dalam hati "kamu pasti lagi keluar"...hahahahaaa hal aneh yang menyenangkan.. 

 bukan sesuatu yang special namun setidaknya aku bisa tahu orang-orang yang ada disekitarku..ketika bertemu disuatu tempat atau dimana saja..walau tak bertegur sapa setidaknya aku aku tahu dia si pemilik mobil itu yang tinggal di perumahan yang sama..di cluster yang sama namun rumahnya 2 blok dari rumahku..Just It... ^^

0 comments:

Post a Comment