Thursday, June 6, 2013

HAri ini Papa berulang tahun..
hari ini akan menjadi hari bahagiamu bila kau masih berada disini..
namun aku yakin kau skarang lebih bahagia disana bersama Puang Aji..

Happy Birthday Pap..
i hope u happy with mom.. 
U know im really miss u.. 
nomu nomu bogosiptha.. 

 aku tak benci pada takdir yang menghampiriku.. 
karena ku tahu ini yang terbaik buatmu..buat Puang Aji.. 
aku pun tak benci dengan rindu yang menyiksa ini.. 
aku bersyukur karena rindu ini aku masih bisa menangis.. 
masih tahu cara bersedih.. 
karena Rindu ini aku tau cara berdoa yang tulus.. 
karena rindu ini aku lebih dekat dengan Tuhan.. 

 Kalian memang Orang Tuaku..
tapi kalian bukan milikku sepenuhnya.. 
Kalian hanya titipan Tuhan Buatku.. 
Titipan terindah dimuka bumi ini.. 

 Tak ada sesuatu yang istimewa yang bisa ku berikan pada mu Papa.. 
hanya doa yang bisa ku kirim untukmu.. 
Semoga kalian bahagia di sana.. 
Semoga Tuhan memberi kalian tempat yang indah.. 
di dalam SurgaNya.. Amieeenn.. 

 Love U Somuch.. 
 salam rindu dari anak manjamu.. 
 Nurbaety Husain Hajj (Nunu)

0 comments:

Post a Comment