Thursday, July 11, 2019


Semua begitu tiba-tiba..
Layaknya Hujan tanpa mendung..
Tumpah ruah tanpa aba-aba..
Menyerbu tanpa jeda..

Aku bukan robot,,
Hatiku bukan batu..

Kau pergi..
Dan engkaupun juga pergi..
Apa yang harus aku lakukakan..??
Otakku tak mampu mencernanya..

Tersenyum walau sakit..
Tertawa walau perih..
Apa yang harus kulakukan..??

Aku ingin menangis..
Namun tak ada setetespun yang terjatuh..
Apa yang harus ku lakukan..??
Semua ini terlalu menyakitkan..

Kadang semua terasa semu..
Hampa..
Berada di titik terendah..
Terbelenggu oleh kesedihan..

Kadang pikiran bodoh itu datang..
bertengger tanpa beban..
Berbisik lembut..
Namun terasa seperti teriakan..

Haruska aku juga pergi..??
Haruskah aku mati..??
Apa semuanya akan berakhir jika aku mati..??
Pertanyaan itu bernyanyi merdu di pikiranku..

Hidupku serasa bagai kertas lusuh..

Aku ingin pergi..
Biarkan aku mati..
Pikiran bodoh itu kadan datang menyapa..

Aku lelah..!!
Kumohon...
Biarkan aku bahagia..

0 comments:

Post a Comment