Thursday, September 1, 2011

kumpulan tentang mereka

suara tu tiba2 terngiang ditelingaku..
"tidurmo'o..sangga' malleptopmo..!!" 
menitikkan air mata..kuharap tu bkan yang mereka anggap manja..!!!
kuukira hati ni telah mati rasa..terxta sakit ni tetap sperti saat pertama ku merasakanx..!!
terxata dngan menangis..tersenyum..tertawa dengan keras tak jua membuat sakit ni terobati..tetap sj periih..!!!
puanngaji aku rindu pelukanmu..wlu tubuhku tak mampu menahan beban kaki dan tanganmu tp aku tetap rindu tertidur dlm pelukanmu..!!!
puangaji aku rindu pertaxaan apa yg ingin ku makan saat kupulang kerumah..!!
puangaji aku rindu pertaxaan apa yg ingin ku makan saat kupulang kerumah..!!
papa aku merindukan dengkuranmu..wlu tu slalu mengganggu tidurku..namun tu tetap ku rindukan..sangat2 merindukanx..
papa aku merindukan kadang terbangun diwaktu subuh saat kau sholat..dan berguling dikasur terxata kau tak ada disampingku..!!
papa aku rindu kau tak membiarkanku tidur sendiri stelah puangaji pergi..
astagafirullah..!!! 
Tuhan ijinkan aku merinti ni malam..!!!

0 comments:

Post a Comment