Wednesday, September 28, 2011

MAnJaaa...?????

manja...?????
kata yang paling kubenci bila orang slalu mempermasalahkan sifat yang melekat pada diriku ini..saya tidak pernah bangga dengan sifat ini...!!!!saya pun ingin mengubahnya..mengubah menjadi lebih baik walau blum mampu menjadi dewasa...!!!
berfikir sebelum bicara..takut nada suara yang kluar menunjukkan sifat yang dibenci banyak org..brusaha tidak secerewet dulu agar sifat tu tidak terlalu terlihat..tapi itu sulit..sangat2 sulit..
ingin rasanya berteriak..ni bukan dirikuuuuu...knp sa mesti dengar orang,,,aku mau jadi diriku sendiri.. :(
aku tahu banyak orang yang menjauh dariku karena sifat ini..termasuk orang2 yang pernah dekat denganku..aku tahu pasti tu..tapi apakah aku harus menjadi org lain..bukan diriku sendiri agar orang suka padaku..????
otakku tidak mampu mencerna setiap pertanyaan yang muncul dalam otakku tentang sifat ini..!!!

trima aku apa adanya..aku tetap brusaha tuk berubah..tapi itu butuh waktu..ini terlalu sulit..!!! :)

0 comments:

Post a Comment