Tuesday, May 21, 2013

Hidup penuh Kenangan


 3 mey
kau terlahir kedunia..
untuk pertama kalix kau merasakan lembutnya tangan seorang ibu..
dan hangatnya dekapan seorang ayah..

Kelas 3 SMP untuk pertama kalinya dia merasakan rasanya jatuh cinta.. Merasakan yang namanya berbunga-bunga oleh tingkah laku seorang cowok.. Merasakan yang namanya wajah kepiting rebus.. karena perjodohan yang tak pernah berhasil..hahahaaa

 Kelas 1 SMA untuk pertama kalinya dia menemukan seorang sahabat.. Sahabat yang benar-benar seorang sahabat.. yang juga sebagai kakak laki-laki baginya..kakak yang selalu memanjakan adik kecilnya.. menenangkannya ketika sang adik menangis.. selalu menjadi pendengar yang baik.. dan pendukung yang hebat dalam keadaan apapun..

 Kelas 2 SMA untuk pertama kalinya dirinya merasakan yang namanya pacaran.. Tertawa sendiri pada sebuah handphone.. Menanti seseorang datang.. Dan untuk pertama kalinya dihianati oleh sahabat sendiri..



 

 Kelas 3 SMA untuk pertama kalinya dia pergi jauh dari orang tua dan orang terdekat.. Dan untuk pertama kalinya dia berani mengambil suatu keputusan diantara 2 pilihan.. 

 Saat Pendaftaran Ulang JPPB untuk pertama kalinya dia mengenal orang itu.. Yang saat itu kelihatan sangat angkuh.. Namun ternyata akan menjadi teman keseharian selama kuliah.. 

 Agustus 2007 pertama kalinya dia memasuki dunia kampus.. merasakan kerasnya dunia TEKNIK.. Dan menemukan sahabat-sahabat yang luar biasa.. 

 Januari 2008 untuk pertama kalinya dia diajarkan untuk tidak menyesal Setelah memutuskan cowok.. Dan untuk pertama kalinya dia merasakan yang namanya sakit hati diputuskan cowok.. hal yang ajaib terjadi hanya berselang 2 minggu..hahahah


 Pertengahan Kuliah untuk pertama kali dijauhi sama seseorang.. karena gossip yang tidak jelas.. membuat semuanya semakin semberawut.. menimbulkan kesalah pahaman yang tak berujung..


 

 14 Maret 2009 untuk pertama kalinya dia merasa kehilangan yang sangat menyakitkan.. Kehilangan orang yang sangat dia sayangi.. Orang yang sangat berarti dalam hidupnya..

 

 26 Oktober 2009 untuk pertama kalinya dia merasakan hidup tanpa jiwa.. Kehilangan yang sangat menyakitkan untuk kedua kalinya dalam waktu yang singkat.. Dan untuk pertama kali menjalani hidup tanpa orang tua.. 

 19 Juli 2012 dia mengakhiri perjuangannya tuk mendapatkan gelarnya.. 

 25 Agustus 2012 untuk pertama kalinya dia bekerja.. Dan menghasilkan dengan kerja kerasnya sendiri..



 

 11 September 2012 dia akhirnya menyandang gelar sarjananya.. Dan menjadi hari yang menyakitnya.. Dimana mimpinya tak menjadi kenyataan.. Saat menyandang gelar itu ia ingin orang tuanya melihatnya.. Dan membuat orang tuanya bangga.. 

 .........??? 
 Dan akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya..hahahaha 



 terima kasih terucap buat : 
Orang tuaku ( PuangAji^Papa ) 
Saudaraku ( Icca^Dg.Awwa ) 
Sahabat SMPku ( Selvy..Irna..Deby..Rhany..Mardiana..Tian..Nono..Randy..Marsel..Very..Hery..Ippak )
Pasangan Perjodohanku ( Cristian Natalis W alias Tian ) 
Sahabat + kakakku ( Muh. Kadri alias Da'di )
Sahabat SMAku ( Imma..Mala..Itha..Ade..Intan..Da'di..Anca..putra kribo.. Cici..Wawan..Allink ) 
Orang-Orang yang sempat melintas dihatiku (Nandar.. Trie.. Jaja.. Dedy.. Dutha ) 
Keluarga Hajiku ( k'Ida.. Bu'Zikriah.. Bu'Desa.. nenek 1 & 2 ) 
Senior - Seniorku.. 
Sahabat Kuliahku ( Amel..Ammie..Tary..Eby..Icha..Ndy..Sury..Fikar..Anto..Amier.. Abin.. Alan.. Alfi.. Awal.. Aldy.. Adi.. Boas..Dicky..Haikal..ikrom..ilho..mehmet..Thales..Illank..manto..Rio..Mank..Nini..Tano)

3 comments:

  1. mengakhiri masa lajang???? ooow jadi bgtu....
    harusnya saya ditag tulisan ini, nulis2 namaku tnpa minta izin, ta lapor komnas ham mau? hihi

    ReplyDelete
  2. @nindy : ambemi ndy..ambemi juga togaku...hahahahah

    @anto : hahahahahaaaa..kau juga pasti berpikirji tuk mengakhiri masa lajangmu suatu saat.. :p
    jadi sa hapusmi ni namamu...??? nukana sa melakukan pelecehan..hak apamu yg sa renggut anto... :(
    nda sa tau men tag kasian...

    ReplyDelete